TRIPLE BOOSTER

Bulus dan Cara membuat minyak bulus

Bulus dan Cara membuat minyak bulus
Bulus dan Cara membuat minyak bulus. Dikarenakan banyak yang memcari artikel tentang bulis dan cara membuat minyak bulus, baiklah pada kesempatan kali ini kita membahas tentang bulus, baik dari segi manfaat,kandungan,cara pembuatan dan cara pemakaian minyak bulus.

Bulus - Kura-kura yang hidup di air, dengan diameter punggung mencapai 100 cm, meskipun umumnya hanya hingga 60 cm saja. Kepala membulat, dengan mata kecil dan lubang hidung yang terletak di ujung belalai yang kecil dan pendek. Perisai relatif membundar, tertutupi oleh kulit tebal yang lunak dan licin, dengan bintil-bintil dan lipatan (gigir) rendah memanjang yang halus dan terputus-putus. Lehernya panjang, sehingga kepalanya dapat menjangkau sekurangnya setengah dari perisainya. Tungkai depan dan belakang dengan selaput penuh, cakar-cakarnya kuat dan berkuku runcing terutama pada tungkai depan.[

Warnanya bervariasi mulai dari hitam, abu-abu hingga kecoklatan. Hewan-hewan yang muda memiliki bintik-bintik kekuningan, terang ataupun buram. Kadang-kadang terdapat 6-10 bercak bulat agak gelap bertepi putih, tersusun dalam deretan melengkung di punggungnya. Sisi bawah tubuh halus licin, berwarna keputihan

Kandungan Minyak Bulus

Apa yang membuat minyak bulus baik untuk kecantikan kulit? Uji laboratorium membuktikan bahwa dalam minyak bulus terkandung vitamin E yang tinggi. Seperti yang kita ketahui, vitamin E baik untuk mejaga kesehatan kulit. Namun, penggunaan vitamin E yang terkandung dalam minyak bulus bukan untuk dikonsumsi secara oral (diminum). Vitamin E dalam minyak bulus baik untuk penggunaan luar pada kulit. Tingginya kandungan vitamin E ini yang membuat minyak bulus mampu mengatasi hampir semua permasalahan kulit.

Manfaat Minyak Bulus

Selama ini banyak yang mengenal manfaat minyak bulus bagi kesehatan kulit. Ternyata, minyak tradisional ini banyak sekali manfaatnya. Apa saja yang bisa dilakukan oleh minyak bulus?
  • Mengencangkan kulit keriput
  • Pada pria, dapat memperbesar dan memperkuat penis.
  • Pada wanita, minyak bulusmampu memperbesar dan mengencangkan payudara.
  • Menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah.
  • Menghilangkan bekas luka bakar
  • Dapat mengencangkan perut wanita yang kendor setelah melahirkan
  • Menghilangkan gatal di dubur karena cacing.

Banyak bukan khasiat minyak bulus ini? Hanya dengan minyak tradisional kita dapat sembuh dari berbagai penyakit kulit. Khasiat lainnya yang sudah lama terbukti secara klinis. Tidak heran kalau banyak minyak bulusyang beredar di pasaran. Tentunya kita tidak menginginkan minyak bulus yang kita beli berkualitas asal-asalan. Minyak bulus asli Kalimantan adalah minyak bulus dengan kualitas dan khasiat terbaik. Obat ini memang banyak beredar di toko-toko obat. Jadi, kita harus semakin cerdas memilihnya.


Minyak bulus tidak hanya berfungsi sebagai obat pembesar bagi pria. Minyak ini juga dapat menjaga kesehatan dan mengobati masalah yang terjadi pada alat vital pria. Fungsi minyak bulus pad pria antara lain memperbesar penis, mengobati dan mencegah impotensi, mengobati lemah syahwat, ejakulasi dini, dan penis yang loyo. Pria akan lebih percaya diri dengan alat vitalnya yang lebih perkasa dan tahan lama. Cukup dengan mengoleskan minyak bulus setiap hari secara teratur. Dijamin istri Anda puas dan rumah tangga lebih harmonis dan bahagia.

Cara membuat minyak bulus

Ada beberapa proses pembuatan minyak bulus, diantaranya adalah dengan cara dijemur, di oven, di goreng dan direbus. Dari beberapa metode pembuatan tersebut pembuatan secara alami. Memang dalam metode pembuatan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Minyak bulus dengan metode digoreng dan direbus. Metode pembuatan minyak bulus dengan cara seperti ini adalah cara yang paling rendah kwalitasnya. Mengapa demikian? Proses penggorengan dan perebusan yang panasnya tinggi akan menjadikan nutrisi yang terkandung dalam lemak dan minyak bulus akan berkurang. Minyak dengan metode penggorengan dan perebusan juga ramai dipasaran. Biasanya harganya sangat murah sekali. Jadi hati-hati dalam membeli minyak bulus yang murahan. Kemungkinan itu adalah minyak bulus yang kurang berkwalitas.

Oleh karenanya, selalu waspada dan berhati-hati dalam memilih minyak bulus murni. Pastikan Anda membeli minyak bulus yang didapatkan dari proses melalui penjemuran alami di bawah terik sinar matahari, bukan melalui pemanasan dengan api atau tungku pemanas (digoreng).

Secara standar Cara menggunaan Minyak bulus seperti berikut:

1. Untuk kulit yang keriput, apa bila di oleskan minyak bulus sambil ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset, lakukan ini sesering mungkin.
2. Buat Alat vital yg lemah syahawat, apabila dioleskan sambil diurut dari pangkal ke ujung, insy'allah akan kembali kuat
3. Bagi wanita yg payudaranya mulai lembek menurun, dengan cara dioleskan dan digosok2 dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi, dan montok.
 JUAL VIMAX
4. Dapat menghilangkan Noda hitam pada wajah yg disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sinar matahari insya'allah jk dioleskan dg rutin akan sembuh.
5. Dapat Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas / knalpot dll, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena luka. jauhkan luka dari kena air.
6. Minyak bulus jg sangat manjur buat ngobati gatal2, koreng, eksim.
Untuk gatal dan koreng caranya dioles tanpa campuran. Untuk eksim minyak bulus dicampur dengan tumbukan biji mahoni lalu di oleskan ke luka secara rutin pagi dan petang, setelah dioles balut luka dengan kain kasa yang seteril.
7. Gatal di dubur akibat cacing kremi, minyak bulus dioleskan disekitar dubur dengan cotton buds dan usahakan agak masuk ke dalam dubur.
8. Mengencangkan Perut kendor sehabis melahirkan dengan cara dioleskan merata keperut sambil di tekan2 lakukan 1jam sebelum mandi.
9. Kutu air dan kaki pecah2 di oleskan pada luka pada malam hari sebelum tidur.

NAH kini tidak penasaran lagi khan? apa itu bulus dan apa saja manfaat nya bagi umat manusia,
yuk mari kita majukan resep – resep tradisional milik nenek moyang kita dahulu dan gunakanlah dengan baik untuk kepentingan bersama.

Related : Bulus dan Cara membuat minyak bulus

0 Komentar untuk "Bulus dan Cara membuat minyak bulus"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/